Jumat, 14 Juni 2013

Model Baju Batik Terbaru

Di jaman akhir-akhir ini batik tampil lebih bervariasi & memikat. Batik tampil dgn beragam-ragam corak, warna kian menarik, bahan pembentukan makin beragam, cara pembuatan yg makin modern serta model busananya yg bervariasi. Variasi motif batik zaman sekarang sudah tdk monoton pd motif, tata susunan & teknik seperti pd batik klasik jaman dahulu. Batik modern perkembangannya amat luas & bebas, dimulai dr pengembangan unsur corak klasik, sampai pembuatan corak yg sgt ekspresif. Keberagaman corak ini sgt bergantung oleh kreator yg mendesain corak batik tersebut. Motif batik dapat berupa stilasi dari tumbuhan & hewan, dapat juga mengenai cerita pola kehidupan sehari-hari modern atau masa lampau, bahkan dapat berupa corak batik abstrak (tanpa memiliki arti tertentu).

Supaya lebih membuat anda mengerti tentang banyaknya model baju batik yg saat ini tengah berkembang pesat. Maka berikut ini akn diberikan beberapa model baju batik yg dapat anda lihat dan bisa anda pergunakan untuk pilihan anda.Model baju batik berikut ini adalah beberapa model yg telah kami pilih & merupakan beberapa model yg menurut kami model yg paling apik.Utk mempersingkat waktu, silahkan lihat beberapa model baju yg ditampilkan dibawah ini:

Lihat juga model baju batik yang lain :





Dengan melihat beberapa model baju batik tersebut sudah pasti anda saat ini telah mengantongi beberapa ekstra model baju batik yg dapat anda manfaatkan pada aktivitas anda sehari-hari. Dengan memilih model baju yg tepat itu artinya anda selangkah lagi utk meraih penampilan yg lebih maksimal & paling dekat dgn apa yg anda inginkan. Pemilihan corak dan motif batik yg cocok bisa membuat penampilan anda bertambah maksimum dan lbh beragam karena dgn melimpahnya corak dan motif batik yg tersedia maka penampilan anda pun jg dapat sgt beragam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar